Reading Challenge 2015



Entah berapa tahun saya tak membuka laman goodreads dan tadi saya iseng membukanya. Log in, beruntung masih ingat passwordnya :). Kembali menantang diri untuk ikutan tantangan membaca buku. Meski saya tak yakin dengan diri sendiri, tapi saya paksakan diri untuk ikutan. Belajar dari yang sudah-sudah, saya tak pernah sekalipun menyelesaikan tantangannya. Tahun 2012, nihil. tahun 2013 juga sama. Meskipun saya membaca buku mencapai target, tapi saya tidak pernah merevievnya. Mudah-mudahan, tahun ini saya bisa. Minimal bisa membaca dan belajar mereview buku yang sudah saya baca. Jadi fokusnya bukan pada angka buku. Tapi lebih kepada kualitas bacaan buku.

Tahun ini saya kembali mentargetkan diri membaca 50 buku. Ini beneran maksain diri. Entah gimana nanti susah payahnya belajar reviev. Yang penting, jalanin aja dulu :) Bismillah, semoga dipermudah. 

Comments

  1. Hai hai anaz.
    Saya ud lupa goodread password, jg ga punya waktu baca buku. Lebih sering baca artikel di inet. Ayooo yg goat ngeblognya

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts