Membaca Apa Tahun Ini?

Sudah berapa lama blog ini terabai? Fyuuuhhh... lama banget, udah jamuran dan bulukan pula. Lantas, sudah berapa banyak buku yang saya baca? Ah, entahah.... Aku pun lupa dengan semuanya. Dengan alasan kesibukanku yang entah sesibuk apa menjadi alasan untukku enggan membaca :(. Sekarang, sudah bulan 10 dua bulan lagi tutup tahun, lantas tak adakah buku yang aku baca?



Ah, ada banyak buku yang aku baca di awal tahun, tapi lagi-lagi kendalanya aku tak pernah sekalipun membuat review. Ila, seorang teman blogger sedang membuat event 31 hari review buku. Sebenernya pengen ikutan, tapi kok yah merasa nggak sanggup. Lagian sekarang udah tanggal 11 :( Ya Tuhan.... aku dengan gencarnya mengumpulkan buku, tapi kini aku justru sudah jarang membaca buku.

Berkacalah pada cermin, lalu layaknya berkaca pada cermin, berkacalah pada nurani.

Comments

  1. sudah malas baca :D bagaimana kalo diganti nonton film ajah? hehehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts